Musyawarah Besar UKM-PA "UMPAL" Tahun 2013

Sebagaimana yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, pada tanggal 28-19 September 2012 Musyawarah Besar (MUBES) 2013 Mapala UMPAL Universitas malikussaleh digelar di gedung Aula sultan Malikussaleh.Mubes ini bertujuan untuk memilih Ketua Umum baru MAPALA UMPAL. Selain itu juga, tepat pukul 10.00 wib, Mubes resmi dibuka oleh Irwandi selaku, selaku ketua panitia penyelengara MUBES itu sendiri. 


        Pengurus Ketua yang dijabat oleh Khairuman/ UM.097/VII/Unimal (perlo) membacakan Laporan Pertanggungjawaban DP selama satu tahun periode jabatannya antara lain mengenai Keanggotaan, Inventarisasi, Keuangan Organisasi, Program Kerja yang telah dijalankan dan yang tidak terlaksana serta hal-hal lainnya.

       Selain dari Laporan Pertanggungjawaban masapengurus priode 2012-2013 hal lain yang menjadi penting yang dihasilkan dalam MUBES 2013 yaitu mengenai evaluasi terhadap dinamika yang terjadi selama kurun waktu terakhir. Perencanaan dan pencarian solusi terhadap hambatan-hambatan yang sebelumnya terjadi agar dalam kepengurusan selanjutnya roda organisasi bisa lebih berjalan dengan baik.

         MUBES 2013 ini juga menandai berakhirnya masa jabatan  Ketua yang dijabat oleh Khairuman/ UM.097/VII/Unimal (perlo).Semoga mubes kali ini nantinya bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir dan nantinya untuk ketua terpilih bisa menjadikan kita semua menjadi sdm yang unggul dengan kegiata-kegiatan yang berkualitas. 
Bravo .......!!!!!
salam lestari  Marwah kebersamaan dalam kekeluargaan selalu kita jaga bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 UMPAL All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.